Rabu, 07 Agustus 2013

Kangen Tapi Mau Mudik

Ini adalah hari ke 3 gue di rumah, dari total 2 minggu gue cuti kantor.  Dan ini malam takbiran lhooo.... :D
Selamat merayakan hari kemenangan buat yang merayakan. :)

Sebenarnya sih, cutinya cuma seminggu. 12-16, dan yang 5-9 nya itu jatah cuti bersama dair pemerintah. Teman teman kantor sih kebanyakan pada tetap ambil jam kerja pas cuti bersama itu, "Mayanlah, nambah duit OverTime" kata mereka kalo ditanya alasan kenapa tetap masuk. "lagian kan klien juga masih banyak yang aktif. " ada beberapa yang ngomong gitu.

Gue pribadi adalah tipe yang kalo hari kerja ya kerja, kalo hari libur ya libur. Bekerja sesuai porsinya . #halahBilangAjaEmangMales *ditimpuk komputer kantor*
Sebenarnya bukan itu aja sih, cuma gue juga taun ini mo pulang kampung, mudik ke kampung almarhum bokap. Ya, karena kan keluarga dari pihak almarhum bokap masih lebaranan, jadi ke sana lah gue silaturahmi. Sekalian nyekar juga di makam bokap plus mbah kakung +mbah putri gue. :)

Gue berangkat besok, pas hari H lebaran. abis Ied. Sama om, tante dan sepupu sepupu gue. Nyokap ga ikutan karena ada satu dan lain hal penting yang ga bisa beliau tinggalin. Jadi absen dulu deh tahun ini. (hayoo,,mo party ya maaa di rumah) *dikeplakNyokap* *dikutuk jadi cantik*

Ini sebenarnya baru 3 hari di rumah aja, gue udah kangen ngantor. #NajisPencitraanGueJijikeBanget
oke oke.. sorry gue sepik, bukan kangen kantor sih sebenarnya, lebih ke kangen suasana pergi dan pulang nya dari kantor. Kangen liat cowo cowo kantoran yang suka naik Transjakarta... uwuwuwuwu... tsakep tsakep, badan okeh, wangi wangi pulak.. Aaaaa... ~~~ \ o/ *lari keliling bundaran HI* Sungguh anugrah dan hiburan dari Yang Kuasa! *Sembah sujud*

Masih ada kurang lebih seminggu sampe 10 hari gue ga ngantor.
Doa gue cuma satu;  Semoga cowo cowo tsakep kantoran itu juga pada pulang kampung, trus kampungnya sama kayak gue atau searah, trus ketemu di rest area..trus...trus... tetep bisa berasa lagi di perjalanan pergi dan pulang kantor juga deeehhh...ahahaha... :)))



Reality: *dibangunin nyokap* Heh, bangun bangun.. siap siap sana mandi, katanya mo mudik. Udah mo dijemput tuh. *ternyata mimpi*








Tidak ada komentar :