Sabtu, 30 April 2016

Malam Minggu. So, what?


Gua heran sama mereka yang (katanya) ga punya pasangan, dan ngerasa malam minggu sebagai petaka dan hari yang betein. Emang apa bedanya sih malam minggu, sabtu malam, sama hari hari lainnya?
Buat gue semua hari sama aja. Paling yang ngebedain, biasanya hari sabtu minggu sebagian kita ga kerja. Jadi lebih punya banyak waktu di rumah atau di kost-an.
Bete di rumah/kost-an? Ya keluar lah main sama teman kek, ngunjungin sodara kek. Masa iya, satu temen aja ga punya yang bisa diajak keluar bareng.
Kalopun emang kebetulan semua temen lo ga bisa diajak jalan, atau sodara lo ga ada di rumahnya, ambil satu hal positif dari malam minggu, dan kegiatan ini adalah favorit gua… TIDUR SEPUASNYA! 
Ya, mungkin karena gue dari Senin sampe Jumat udah kerja macem pekerja rodi yak, jadi kalo ketemu hari libur, bawaannya pengen nempel aje sama kasuurr…  Saturday is my “me day”
Gue juga jomblo kok, blom punya pasangan. Jadi hari Sabtu buat gue, kalo ngga ada acara sama teman teman, ga ada kegiatan extra dari kantor atau acara keluarga, gue akan ngendon di kamar, pasang lagu, internetan, nonton tipi, sampe ketiduran. Bangun, makan, maenan hape, tidur lagi. Begitu saja sampe malam, trus tidur lagi. Besoknya minggu,  gue ke gereja.
Pulang gereja, biasanya nyuci, beberes kamar kalo sempet. Trus tidur lagi…  Kalo ada yang ngajak main, atau jalan, gue milih siang setelah pulang gereja. Jadi sore atau malam gue bisa rileks buat kembali bertempur di hari Senin sampai Jumat!

Jadi, menurut gue buat yang ga punya pasangan, ga usah terlalu dipikirin lah malam minggu kudu gimana. Nikmati aja hari sabtu lo. Ambil positipnya. Kalo lo pekerja yang libur di hari sabtu minggu, Lo bisa istirahat dari rutinitas. Kalo lo pekerja shift shift an yang kadang masuk di hari Sabtu, ya abis kerja jalan jalan aja, sendiri pun  ga ada teman ga masalah kan. Enjoy your own quality time J

Ingat, bĂȘte atau ngga nya hari hari kita adalah tergantung gimana kita menyiasatinya. We are the boss of our emotions and feeling.


Enjoy your malam minggu!  ;) 

Tidak ada komentar :