Minggu, 16 November 2014

Niatnya Aja Dulu



Saya punya temen, namanya Nisa, kami dulu satu kantor. Kira kira antara pertengahan ke  akhir 2013 lalu, dia sempet ngomong : “Gua udah niat nikah banget nih.“ 
Salah satu temen kantor nanya “udah ada calonnya?”. Trus dia jawab “Belom sih. Ga tau juga bakal sama siapa nikahnya. Nyang penting niat dulu dah. Amin ya Alloh.“
Temen kantor gue yang lain ngomong : “ Amin, Yang penting emang diniatin dulu Nis, Jodohnya siapa, urusan Alloh. Alloh tahu niat lu.”  Kami semua di ruangan saat itu, ikut mengamini.  
 
Then time flies. Gue dan Nisa akhirnya resign dari kantor tersebut, dan kerja di tempat yang berbeda.  
Sempat dengar kalo dia dekat sama pria Korea, tapi waktu itu dia bilang “ah, just for having fun aja  kok. Nothing seriously. Mayan buat latihan bahasa Korea..”

Kemudian beberapa minggu lalu, gue dapat berita kalo Nisa is getting married.  Gua langsung Whatsapp dia and she confirmed it. Yup! Sama Pria Korea itu! 


Lucu Unik yaa undangannya. :D
Hahahaha…yang tadinya ga ada niat serius, malah ditakdirkan serius sama Tuhan. God really works in mysterious ways. I am really happy for her, dan yang bikin gue amaze adalah, secepat itu Tuhan jawab niat nya dia untuk nikah.  :’)
Tahun lalu, Nisa belum ada gambaran bakal nikah sama siapa. Dia Cuma punya niat. Tapi karena niat dia tulus, God send her someone who lost his rib and found it on her. :)

Dari situ saya percaya bahwa segala sesuatu butuh niat dulu. Bukan cuma masalah jodoh aja kok. Everything. Kerjaan kek, Keuangan kek, Karir kek, atau apapun, biasanya kalo niatnya udah ada pasti jalan yang terbuka semakin lebar dan kayak digampangkan aja gitu prosesnya. 


Hm…kira kira gue lagi punya niat apa ya?



Tidak ada komentar :