Jumat, 03 Agustus 2012

Kantor Baru!!

Heyhoo.. Selamat jumpa! lama juga ya eike ga update di sini.

Jadi gini, (tsahh berasa penting banget nih cerita) gw udah pindah kerja sekarang. Udah ga di tempat kerja yg berseragam Red,Blue,Yellow lagi. Udah ga ngajar lagi. Udah ga di cibubur lagi. Dan...udah ga bisa bangun siang lagi (yang ini gw nangis darah).

Gw dapet kerjaan baru bidang Consultant IT divisi Client Relationship. Kantornya daerah Thamrin!!! Aaakkk.. Ini gw antara senang dan sedih. Senangnya karena ongkos gw hemat banget, bok! Cuma 5000an. Sedihnya karena mesti bangun pagiii!! Aaaakkk... Iyalah, secara tau sendiri busway kalo jam kerja penuhnya anjis-anjisan.. Grrr..

Ini aja pas gw nge post, lagi sambil ngantri busway di Dukuh Atas. Sebenarnya bisa sih naek dr HI langsung ke Ragunan, cuma entah mengapa hari ini -mungkin karena jumat- jadi busway ke Ragunan dr HI lama bangeet!! Grrr..
Berhubung laper banget akhirnya gw naek arah blok M turun di benhil, makan di plangi dulu trus baru naek busway ke dukuh atas buat yg ke Ragunan. Ini pun ga dapet duduk -__-* dapet sik, tp trus ada ibu hamil, ga tega. Hehe..

Oia, kerjaan baru ini asik sih. Cuma mungkin karena bidangnya baru banget buat gw, jdnya masih adaptasi. Baru 3 hr jugak. Bhahaha... But so far, so good kok. Temen2nya baik, ya walopun ada yg ngerasa senior juga sik; satu-dua. But dont care lah.. Yg baik dan sabar ngajarin juga banyak kok. Hehe :)

Gw berdoa dan sangat berharap this will be my last office. No more quitting. (God, please hear my prayer) Ameen. Udah capek bok.pindah2. Interview lagi, adaptasi lagi. *sigh*

Sama2 dibantu dalam doa ya.. :)

Tidak ada komentar :