Sabtu, 18 Agustus 2012

Postingan Di Malam Takbiran. : )

It's been 2 weeks since I updated this blog. Yea, my busy life (tsaah asik, sok karir banget guweh) made me had no time to come online nowadays. Pergi subuh, di kantor jaringan internet cuma bisa buat kerjaan kantor dan google. Bisa sih buka tumblr/blogpsot, tapi ga sempet. Apalagi eike anak baru, berasanya dipantau mulu komputer gw. hahaha.
Pulang sampe rumah udah malem. Bawaannya pengen nindihin kasuur..aja kalo pulang. Di tambah lagi gw ga beli modem. Ini aja baru isi, karena liburan. Jadi ya,begitulah. Harap dimaapkeun.. *membungkuk* : )

Anyway, sebenarnya gw banyak dapet ide nulis sih. Cuma karena tiap tuh ide dateng, waktunya selalu tidak tepat. Entah, pas gw lagi di busway dengan keadaan berdiri lah. Entah pas gw lagi di gereja lah. Ahh, pokoknya pas keadaannya ga tepat dah. Plus! di waktu gw lagi ga megang hape  -__-  jadi ga bisa di draft dulu. Errr....

Oh ya, seharusnya liburan lebaran ini gw  pulang kampung ke Sragen. Tapi ternyata GAGAL rencananya, dikarenankan kehabisan tiket, dan sepupu gw yang bisa gw tebengin, lagi ga bisa ditebengin tahun ini. Jadi ya, in Ciganjur lagi dah.
Padahal sebenarnya gw pengen banget pulang kampung lho.Kangen sama sepupu dari pihak bokap. Lagian udah lama juga kan gw ga nyekar ke makam bokap. *sigh* But it's ok lah. There's good thing behind the bad thing. Mungkin tahun depan atau the next holiday. :)

Eh iya, malam ini kan malam takbiran ya. Besok Lebaran 1 Syawal 1433. Buat yang sudah berhasil menjalankan puasa tanpa bolong, Selamat ya. You made it, guys! Buat yang masih bolong, (di luar jatah bulanan buat para cewe ya.) it's ok lah. Gw yakin kita masih bisa ketemu puasa taun depan kok.

Sebagai warga negara yang ga ikut merayakan lebaran, gw tetap ikut senang atas hari kemenangan kalian. Keluarga besar gw juga ada yang merayakan lebaran kok. : )

Jadi dalam kesempatan ini  gw mo ucapin:

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI. MOHON MAAF LAHIR BATIN, teman-teman. Semoga membawa berkah bagi kita semua. : ) (bagi-bagi yak opor plus ketupatnya. :p






Tidak ada komentar :