Sabtu, 16 Juni 2012

Daily- chatting

Hari ini gw pulang lebih awal. Yang seharusnya jam 2 jadi jam 12 kurang. Karena boss ga ada, dan kemaren boss udah kasih kelonggaran, kalo centre sepi boleh pulang lebih awal.
Tadinya ada rencana mo main ke rumah om di Condet sama nyokap, tapi ternyata nyokap ada kegiatan mendadak yg ga bisa ditinggal. Jadi gagal dah. Sebenarnya bisa aja gw ke sana sendiri, tapi males. Ga enak lah, masa mo silaturahmi sendirian. Ga metal dong. :D

Gw balik ke rumah, dengan cuaca yg PUANAAANAASS BANGEET! *taro es batu di kepala*mampir ke Indomaret sebentar, jajan dikit -yg ternyata malah menghabiskan isi dompet- trus pas sampe rumah langsung menenggak minuman dingin. *surgaaa*

Ketiduran, bangun jam 5 sore. Baca lowongan di Kompas, ada yg menarik. Kirim email lamaran. Semoga bisa tembus. Amin.
Skarang YM nyala available. Tapi ga ada yg diajak chat. Tadinya janjian sama Arie OL jam 10. Tapi dia baru pulang, ga laku jadinya chat gw. hahaha.

Oh ya, sekedar info. Arie itu temen online gw. Seorang pria -entah tulen atau tidak, hahaha- gw kenal dari chat room. Anaknya seru diajak ngobrol. Udah pernah meet up sih sama dia, dan emang asik kok anaknya.Tapi ya itu, pulangnya suka malem, kerjanya shift2an. Jadi kalo lagi beruntung bisa chat, kalo ga ya wassalam. :D

Gw banyak ketemu temen- temen yg asik kok dari chat room. We're good friends till now. :)
Ya, emang sih ada yg bilang, dunia maya jangan terlalu dipercaya. Menurut gw itu bener kok. Mana ada sih orang yg bisa di percaya kalo ga kenal langsung, lha wong yg kenal langsung aja masih bisa nipu kok.

Menurut gw, kalo lo mau temenan sama orang di dunia maya, jangan langsung percaya, dalam 2-3 kali chatting. Tunggu sampe itungan tahun. Itu baru keliatan, mana yg bisa diajak temenan, mana yg palsu. hahaha. Dan yg pasti mesti pake feeling.
Ntar deh kapan2 gw bahas khusus soal chat dunia maya ini.

I need to off now. Badan berasa di smekdon gajah. :(

See yaa... :)


Tidak ada komentar :