Kamis, 21 Juni 2012

Don't Underestimate My Country.

Setiap warga negara pasti membanggakan Negaranya sendiri. I mean punya kebanggaan tersendiri. Sebenci atau se ga suka apapun elo sama Negara lo sendiri, pasti elo akan sebel atau bete sama orang yang jelek-jelekin Negara lo atau bandingin negara lo sama negara lain.

Perasaan lo akan sangat mendidih dan berasa mau pecah saat dengar Negara atau apapun yang berhubungan dengan Negara lo di anggap remeh.

Gue bukan orang yang sangat bangga dengan Negara gw, Indonesia. Well, I love Indonesia. Tapi ga cinta buta juga. I know everything's bad that happen here.
Gue juga bukan orang yang terlalu membanggakan Indonesia. I know the government is bad, really bad. The people turn to be impolite and disrespectful nowadays.

But I really don't like when someone underestimated my country or compares it with theirs. HELL-O!! u're not even a God who can judge that!
Dalam hal apapun itu baik musik, keadaan kota atau kebiasaan/adat, I hate when someone underestimates and compares it with other country.

Gw akan membanggakan negara gw dengan apa yang gw tahu (positive things)dan melakukan hal positif biar membuat orang sadar kalo Negara gw masih punya sesuatu yang sangat bisa dibanggakan. :)

I AM PROUD TO BE INDONESIAN :)

Tidak ada komentar :