Selasa, 19 Juni 2012

Give Birth-Out of Prediction

Baru dapet kabar kalo Office Girl gw di tempat kerja, melahirkan. Padahal baru tadi pagi di kantor dia bilang mau cuti lebih awal. Karena kata dokter udah buka-an 1  padahal baru mau masuk 8 bulan.
Kami semua di kantor taunya kandungan dia emang baru masuk usia 8 bulan. Lah kok tau2 udah ngelahirin... ternyata bidan salah prediksi sodara-sodara! -__-
 Sebenarnya emang udah 9 bulan, cuma waktu cek pertama kali itu, bidannya itung baru 2 bulan, padahal udah 3 bulan.. Hedeeehh bu bidaaaan!
Dan saat di cek sebulan lalu, bidan bilang anaknya cewe, eh pas lahiran tau nya COWO!! hastagaahh.. untung mereka belom siapin apa2 buat cowo.

Maksud gw gini lho, OG di tempat gw kerja itu bukan orang dengan tingkat ekonomi tinggi. Segala sesuatu nya harus mereka siapin dengan matang. Mereka berusaha nabung banyak buat biaya lahiran, buat beli perlengkapan bayi cewe sesuai yg diprediksi. Tapi trus tiba-tiba brorjol diluar prediksi, dan salah jenis kelamin pulak! Untung memang, blom smua perlengkapan cewe di beli. tapi kan tetep aja ngenes di beberapa bagian. *sigh*

Gw tau sih, bidan bukan Tuhan yg bisa prediksi segala sesuatu dengan benar. But please....God give u brain and capability to think and do ur job.

Selamat buat Mba Yanti dan Mas Atif atas kelahiran Putra pertama nya. Belom tau nama nya siapa. hehe. Karena setau gw, mereka siapin nama cewe.


Well... overall, Puji Tuhan Alhamdulillah, bayi nya katanya sehat. Gw juga blom kesana sih, mungkin besok, and I will update it soon. :)

Tidak ada komentar :